Om Swastiastu,,

     Hai para penjelajah dunia maya, para reader, blogger dan kalian semua yang kebetulan melihat / membaca postingan ini. Apa kabar kalian semua? Saya harap kalian semua dalam keadaan sehat sentosa, Amin😀 … Oh iya, HAPPY NEW YEAR 2014 & HAPPY NEW YEAR 2015 buat kalian semua, hehe. Maaf karena terakhir saya aktif yaitu tahun 2013. Hampir 2 tahun saya dalam kondisi hibernite. So, ya begitulah😀 …

     Dipostingan ini saya cuma mau memberitakan bahwa blog ini it’s STILL ALIVE. Masih akan terus membagikan apapun yang bisa berguna atau sekedar berbagi pengalaman dalam hidup saya. Dari movie, musik, IT dan lainnya. Mungkin tidak akan seaktif dulu, yang hampir setiap hari saya ON. Dikarenakan kesibukan saya di dunia kerja. Oh iya, sekarang saya sudah bekerja disalah satu perusahan BUMN dibidang Asuransi. Next post mungkin akan saya bagikan juga mengenai dunia kerja saya.

     Apabila ingin mengkontak saya, silahkan add ID Line saya: bayupande02 atau bisa lewat e-mail: bayupande02@gmail.com atau bisa juga di Twitter: @bayupande02.

     Yup, sekian dari saya. Tidak usah terlalu panjang lebar dan apalah. Hanya sekedar menginfokan. hehe :D…

Okay, see you in the post …

Om Shanti Shanti Shanti Om …