Tags

, , , , , , , , , , , , , , ,

Om Swastiastu,,

Ini dia screenshot dari ICON Folder JKT48 versi Anime. Tapi cuma beberapa oshi saja.

Ini dia screenshot dari ICON Folder JKT48 versi Anime. Tapi cuma beberapa oshi saja.

   Hai, apa kabar guys? Di postingan kali ini saya akan berbagi ICON Folder JKT48 versi Anime yang saya modification sendiri. Modification bukan berarti saya membuatnya. Artinya, icon folder ini saya modifikasi dari beberapa gambar yang saya temukan di internet dan saya edit sesuai imaginasi saya. Dan akhirnya jadi seperti yang kalian liat di screenshot diatas🙂 … Untuk bentuk foldernya saya searching di Google, untuk background foldernya saya dapat dari teman saya. Mungkin didapatnya dari Google juga. Dan untuk gambar JKT48 versi animasinya, saya temukan di internet. Silahkan di download filenya disini (ShareBeast) ataupun disini (MediaFire). Dan tolong beritahu admin jika link tersebut mati. Via email : bayupande02@gmail.com, via Twitter : @bayupande02 atau tinggalkan komentar di bawah atau bisa juga melalui halaman Contact Me agar bisa langsung diperbarui.

     Terima kasih sudah mampir di blog ini dan menyempatkan waktu untuk membaca atau melihatnya. Dan terima kasih juga sudah mendownload file – file yang ada di blog ini. Sebelum meninggalkan blog ini, berikanlah jempol Like-mu di Facebook Page di kolom widget sebelah kiri anda😀 … Semoga bisa bermanfaat🙂 … See you in next post …

Om Shanti Shanti Shanti Om …