Tags

, , , ,

Om Swastiastu,,

Ini 50 film keempat yang saya post.

Ini 50 film keempat yang saya post.

     Hai hai hai,, ketemu lagi di blog ini. Kali ini saya akan memposting Cover & List Movie 50 film keempat. Yaw, dari 151 sampai 200 dari 370 movie yang saya punya untuk season #1. Ukuran dari cover – cover yang saya posting, semuanya “LARGE“. Jadi tenang saja, karena kalau di zoom, masih dapat terlihat jelas🙂 … Oke, langsung saja, filenya dapat di download disini MediaFire. Apabila link tersebut mati, tolong beritahukan admin via email : bayupande02@gmail.com, via Twitter : @bayupande02 atau bisa tinggalkan komentar dibawah. Dan jika ada yang menginginkan salah satu movie diatas, silahkan hubungi admin. Dan bagi yang bertempat di sekitar Denpasar, bisa langsung ketemuan dan sharing langsung.

     Yaps, terima kasih sudah mampir di blog ini. Semoga isi dari blog ini dapat membantu🙂 …

Om Shanti Shanti Shanti Om …