Tags

, , , , , ,

Om Swastiastu,,

Cute Girl

Cute Girl

     Di postingan kali ini saya akan berbagi dan menceritakan sedikit tentang Festival Budaya Jepang yang di adakan di STIBA Saraswati Denpasar-Bali tanggal 12 Mei 2013. Dan foto diatas adalah salah satu cosplay (costum player) favorit saya diantara semua cosplay yang ada pada saat itu…🙂 Acaranya sendiri dibuka pukul 09.00 WITA dengan harga tiket presale : Rp. 10.000 dan on the spot : Rp. 15.000. Ini adalah pertama kalinya saya pergi ke Festival Budaya Jepang🙂 .. Semoga yang berikut-berikutnya, bisa saya ikuti.

Festival Budaya Jepang, STIBA Saraswati Denpasar-Bali

Festival Budaya Jepang, STIBA Saraswati Denpasar-Bali

     Posisi tempatnya sangat strategi dan tertata rapi. Dan di buat dalam bentuk pameran. Gambar di atas adalah bagian panggung. Tempat berlangsungnya cosplay competition, band competition and many more. Yang menarik saya adalah para cosplay-nya saja… hehe :D… Makanan-makanannya kemahalan. Uang tidak mencukupi :D… Di bawah ada beberapa foto cosplay yang menurut saya menarik.

Ini juga favorit saya ...

Ini juga favorit saya …

Ini salah satu Cosplay yang paling banyak di foto

Ini salah satu Cosplay yang paling banyak di foto

Gadis berambut pink

Gadis berambut pink

Manis nggak?

Manis nggak?

Nice Custom

Nice Custom

Dan yang terakhir saya juga berikan foto teman-teman saya yang juga ikut dalam Festival tersebut. Yaitu @Agungyoga21 & @kusuma_WIP …

Ini teman saya Agung Yoga dengan gadis impiannya ...

Ini teman saya Agung Yoga dengan gadis impiannya …

Ini teman saya Kusuma dengan gadis impiannya ...

Ini teman saya Kusuma dengan gadis impiannya …

   Oke,, itulah sekilas tentang Festival Budaya Jepang yang diadakan di STIBA Saraswati Denpasar-Bali. Terima kasih buat panitia yang sudah menyelenggarakan acara tersebut. Sukses selalu. Dan terima kasih sudah mampir di blog ini. Arigatou Gozaimasu …

Om Santhi Santhi Santhi Om …