Tags

, , , , ,

Om Swastiastu,,

     Di postingan kali ini saya akan memberikan contoh script program mengenai Heap Sort. Materi heap sort sendiri belum saya dapatkan diperkuliahan atau belum diajarkan. Tapi anehnya, dosen Prak. Struktur Data saya sudah memberikan tugas ini …:/ Di kira kita dewa😀 … hehe … Tapi setelah melalui proses pencarian materi di Google, akhirnya saya dapatkan beberapa contoh untuk di jadikan dasar saya membuat program ini. Ya,, walaupun biasa-biasa saja programnya, mudah-mudahan bisa sedikit membantu. Dan program ini juga saya sharing untuk teman-teman kelas saya AC123 di STMIK STIKOM Bali.

Ini screenshots programnya🙂

Ini tampilan programnya.

Ini tampilan programnya.

     Yapz,, itu tampilan programnya. Filenya bisa di download disini (ShareBeast) atau disini (MediaFire). Jika link tersebut mati, tolong hubungi admin via email : bayupande02@gmail.com, via Twitter : @bayupande02 atau tinggalkan komentar dibawah. Agar bisa langsung diperbaiki. Dan Apabila ada pertanyaan mengenai program ini, silahkan hubungi admin via link diatas.

     Filenya juga dapat di download di link berikut :

     File tersebut di simpan dalam bentuk Word. Cara menggunakannya, buka filenya dengan Microsoft Word, kemudian klik ”Ctrl + A” dan selanjutnya ”Ctrl + C“. Pastekan ke Borland C++ anda atau klik “Ctrl + V” di Borland C++. (Note : Program ini hanya bisa di jalankan dengan compiler BORLAND C++).

     Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. See you in next post …🙂

Om Santhi Santhi Santhi Om …