Tags

, ,

Om Swastiastu,,

Ini 50 film pertama yang saya post.
Ini 50 film pertama yang saya post.

    Di postingan ini saya akan memberikan Cover & List Movie untuk 50 film pertama. Saya sangat suka mengoleksi cover movie, dan maka dari itu saya ingin berbagi :D… Cover movie yang saya kasih semuanya bisa dibilang “Large“, hehe :D… Jadi, nggak usah khawatir, karena di zoom-pun masih terlihat jelas. Okay, semoga bisa bermanfaat dan dapat berguna. Untuk filenya bisa di download disini (MediaFire). Jika link tersebut mati, tolong diberitahukan kepada admin supaya langsung bisa diperbaiki. (Via Twitter : @bayupande02 atau Via Facebook Page : pand ‘E’ verything). Dan apabila ada yang menginginkan salah satu film diatas atau semuanya, hubungi admin di link – link yang diberikan. Ketemu langsung untuk daerah Bali, Denpasar.

Thanks sudah mampir dan mendownload di blog ini …🙂

Om Santhi Santhi Santhi Om …